Thursday, August 14, 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014 - Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestle, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu. Nestle telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971, dan pada saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk menghasilkan beragam produk Nestle di tiga pabrik : Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW, BEAR BRAND, dan NESTLE  DANCOW IDEAL. Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ serta Pabrik Cikupa di Banten .

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014  – Saat ini sedang dibangun pabrik ke-empat di Karawang  yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan bubur bayi Nestle CERELAC. Moto Nestle “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, serta aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Nestle di Lowongan Terbaru posisi : MEDICAL DELEGATE TRAINEE

Maka pada bulan Agustus 2014 PT Nestle kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Agustus 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Nestle Posisi :


MEDICAL DELEGATE

Deskripsi Kerja :

  •     Sebagai  tenaga ahli nutrisi dalam lingkungan Profesional Healtcare
  •     Mengidentifikasi dan membangun hubungan jangka panjang dan kemitraan dengan para profesional HealthCare
  •     Memberikan informasi yang akurat kepada Healtcare Profesional mengenai fitur produk, keunggulan, dan manfaat dalam Kode Etik
  •     Mengatur dan melakukan kegiatan ilmiah, seperti ceramah, lokakarya, diskusi kelompok, dan presentasi produk untuk penelitian gizi baru dan konsep medis.

Syarat Pencaker :

  •     S1 , diutamakan jurusan Gizi, Kesehatan Masyarakat, Teknologi Pangan, Farmasi, Gizi, MIPA, Pertanian, Teknik atau studi lain
  •     Fresh graduate / berpengalaman dengan min . IPK 3.00
  •     Keterampilan komunikasi yang baik tertulis dan lisan dalam assa Inggris serta Bahasa Indonesia
  •     Dapat bekerja secara tim / kelompok
  •     Kemampuan interpersonal yang baik dan memiliki kepribadian yang baik
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Catatan :

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014 , Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap beserta kelengkapannya di acara WALK INTERVIEW ke  :

Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Lt.1
Kampus IPB Dramaga, Bogor
Jawa Barat


Tanggal : Senin, 18 Agustus 2014 ( 09:00 )

Demikian Info Mengenai Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Agustus 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment